Resep Pancake Labu Siam Oleh Susi Yang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Labu Siam Oleh Susi Yang
  • Resep Pancake Labu Siam oleh Susi Yang

    Berikut ini cara memasak Pancake Labu Siam. Resep Pancake Labu Siam yang dishare oleh Susi Yang bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Pancake Labu Siam


    Resep Pancake Labu Siam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Labu Siam
    2. 6 sdm Tepung terigu
    3. Secukupnya Air
    4. Secukupnya Royco
    5. Secukupnya Minyak

    Langkah

    1. Pertama, iris labu bentuk korek api. Labunya yang kecil aja, cukup untuk 1 teflon. Gak ditimbang sih berapa beratnya tp tadi harganya 2.000.

    2. Setelah diiris, masukan dalam wadah seperti mangkok misalnya, lalu beri tepung dan royco, aduk rata. Berapa byk tepung dan royco sih sesuaiin selera aja tapi tepung jgn banyak2 kayak mau bikin bakwan. Yah 5 atau 6 sendok cukuplah (jangan penuh ya per sendoknya).

    3. Kemudian aduk rata sambil diberi air. Airnya dikit aja, kita ga mau bikin dia jadi cair.

    4. Terakhir panaskan minyak, goreng deh seperti bikin dadar telur. Masak dengan api kecil supaya labunya matang dan lembut. Goreng kedua sisi sampai matang, berwarna kuning kecoklatan. Makan selagi hangat ya. ??

    5. Tips untuk mengolah labu siam: belah menjadi 2 bagian lalu gosok2an kedua sisinya sampai keluar getahnya yg berwarna putih susu lalu kerik dengan pisau, barulah dikupas kulitnya. Ini bisa sangat membantu mengurangi lengket karna getah pada telapak tangan saat mengupas labu.




    Itulah tadi Resep Pancake Labu Siam, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pancake Labu Siam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Labu Siam Oleh Susi Yang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pancake Labu Siam Oleh Susi Yang dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-pancake-labu-siam-oleh-susi-yang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.