Resep Puding Roti Tawar Kukus Oleh Oktaviana Ciuriajaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Tawar Kukus Oleh Oktaviana Ciuriajaya
  • Resep Puding Roti Tawar Kukus oleh Oktaviana Ciuriajaya

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding Roti Tawar Kukus. Resep Puding Roti Tawar Kukus yang dishare oleh Oktaviana Ciuriajaya bisa jadi .



    cara membuat Puding Roti Tawar Kukus


    Resep Puding Roti Tawar Kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 ml susu cair tawar
    2. 2 butir telur kocok lepas
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 5 lbr roti tawar, sobek2
    5. sesuai selera keju parut
    6. sesuai selera chocochips

    Langkah

    1. Campur susu cair, telur dan gula pasir. Aduk hingga gula larut.

    2. Panaskan kukusan. Tata sebagian roti tawar di loyang 18x 18cm yang sudah diolesi dengan margarin. Taburkan sebagian keju parut dan chocochips.

    3. Tata lagi sisa roti tawar. Taburkan sisa keju parut dan chocochips. Siram dengan campuran susu. Kukus selama 15-20 menit. Keluarkan dari kukusan. Tunggu agak dingin, tepinya akan lepas dari loyang.




    Demikianlah tadi Resep Puding Roti Tawar Kukus, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Tawar Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Tawar Kukus Oleh Oktaviana Ciuriajaya diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Tawar Kukus Oleh Oktaviana Ciuriajaya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-puding-roti-tawar-kukus-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.