Resep Sate Buah Sambal BengBeng Oleh hildadesi.m

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate Buah Sambal BengBeng Oleh hildadesi.m
  • Resep Sate Buah Sambal BengBeng oleh hildadesi.m

    Berikut ini cara memasak Sate Buah Sambal BengBeng. Resep Sate Buah Sambal BengBeng yang dibuat oleh hildadesi.m bisa disajikan 5 tusuk.



    bahan dan cara membuat Sate Buah Sambal BengBeng


    Resep Sate Buah Sambal BengBeng


    Porsi: 5 tusuk

    Bahan-bahan

    1. 1 buah apel
    2. 1 buah pear
    3. 5 buah strowberry
    4. Secukupnya pepaya
    5. Secukupnya bengbeng drink
    6. Secukupnya air hangat

    Langkah

    1. Potong sesui selera buah. Buah apa aja boleh. Didihkan air, siapkan bengbeng drink pada wadah dan seduh dengan air hangat. Masukkan air sedikit demi sedikit biar bisa mengukur kekentalan. Tusukkan buah pada tusuk sate dan sajikn bersama sambal bengbeng drink.

    2. Coklat lebih pekat dan looknya bagus kalau disimpan laman dikulkas.




    Itulah tadi Resep Sate Buah Sambal BengBeng, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate Buah Sambal BengBeng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate Buah Sambal BengBeng Oleh hildadesi.m diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate Buah Sambal BengBeng Oleh hildadesi.m dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-sate-buah-sambal-bengbeng-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.