Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) By vivi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) By vivi
  • Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) oleh vivi

    Berikut ini adalah resep cara membuat Resep oreo cheesecake (tanpa oven). Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) yang dishare oleh vivi bisa jadi .



    resep lengkap untuk Resep oreo cheesecake (tanpa oven)


    Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 13 keping Oreo
    2. 300 ml susu full cream (kira")
    3. 3 sdm Tepung maizena
    4. 100 gr keju cheddar (kira")
    5. 2 sdm Gula
    6. 1/8 sdt garam

    Langkah

    1. Cuci tangan dan berdoa sebelum memasak :)

    2. Pisahkan oreo dengan cream nya, lanjut dengan menghaluskan kepingan oreo tanpa cream tadi. Saya menghaluskannya dengan di blender perlahan.

    3. Masukkan keju dan cream oreo ke dalam teflon anti lengket, lelehkan dengan api sangat kecil. lalu larutkan tepung maizena dengan sedikit susu.

    4. Kemudian masukkan susu full cream, larutan tepung maizena,gula dan garam. aduk rata hingga sedikit mengental. (jangan terlalu kental)

    5. Dan hiasa menurut kreasi sendiri :), Lapisan paling bawah kepingan oreo yang sudah dihaluskan,lapisan kedua cheese cream. ulangi hingga membentuk layer. tambahkan sedikit keju parut dan bubuk oreo. siap disajikan :))




    Itulah Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) By vivi diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Resep oreo cheesecake (tanpa oven) By vivi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/06/resep-resep-oreo-cheesecake-tanpa-oven.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.