Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 - ida idot

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 - ida idot
  • Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 oleh ida idot

    Inilah cara membuat Cheese cake oreo lumer versi 2. Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 yang ditulis ida idot bisa menjadi .



    resep masakan Cheese cake oreo lumer versi 2


    Resep Cheese cake oreo lumer versi 2


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. adonan cheese :
    2. 175 gr keju cheddar d parut
    3. 600 ml susu UHT
    4. 2 sachet susu bubuk
    5. 5 sachet SKM (bila suka manis boleh tambah Gula pasir)
    6. 3 sdm tepung Maizena
    7. 1 bungkus santan kecil (aku pake sun kara)
    8. 2 bungkus oreo besar hacurkan sisihkan krim nya dan sisakan kepingan oreo nya untuk hiasan
    9. secukupnya selai strawberry

    Langkah

    1. Masukkan dalam panci semua bahan kecuali oreo bubuk dan selai strawberry... Tunggu hingga meletup letup (mendidih) angkat dinginkan sampai uap panas hilang, kemudian siapkan wadah tata oreo yg telah d hancurkan sebagai alas dan siram dengan adonan cheese diamkan +- 10mnt kemudian beri lagi oreo yg d hancurkan dan siram lg dengan adonan cheese... (Layernya terserah) terakhir beri selai strawberry dan kepingan oreo masukkan dalam frezzer +- 1 - 2jam dam siap dinikmati (sebelum d nikmati keluarkan dulu diamkan suhu ruang +- 10mnt agar tdk terlalu keras)..... Memang lebih enak d nikmati dalam keadaan dingin... Selamat mencoba buntik

    2. Ini photonya gelap hahahaha




    Demikianlah Resep Cheese cake oreo lumer versi 2, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 - ida idot diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake oreo lumer versi 2 - ida idot dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/09/resep-cheese-cake-oreo-lumer-versi-2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.