Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) - Santi Wulanndari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) - Santi Wulanndari
  • Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) oleh Santi Wulanndari

    Berikut ini adalah resep masakan Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal). Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) yang dishare oleh Santi Wulanndari dapat disajikan 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal)


    Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal)


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya kulit ayam
    2. 5 siung bawang merah
    3. 5 siung bawang putih
    4. sesuai selera cabai merah
    5. sesuai selera cabai rawit
    6. 1 1/2 gelas minyak
    7. secukupnya lada halus

    Cara Membuat

    1. Buat minyak mie. Kulit ayam rajang halus. Bawang merah 3 bawang putih 2. Rajang halus. Tambahkan merica bubuk. Gula garam dan Penyedap jika suka

    2. Tumis smua bumbu dengan 1 gelas minyak goreng. Hingga harum. Tiriskan dan saring minyakny. Kulit dan bawang kering bisa untuk taburan.

    3. Sambal mie. Bawang putih 3. Smua cabai blender. Tumis dengan setengah gelas minyak hingga meresap dan asat.. tiriskan.

    4. Resep ayam bisa dilihat di album ini.

    5. Yang di gelas itu minyak hasil saring. Dan di samping sambal itu kulit dan bawang kering hasil saringan minyak. Yang di mangkok kecil sambal ny.




    Demikianlah tadi Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) - Santi Wulanndari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie ayam Bag. 2 (minyak mie dan sambal) - Santi Wulanndari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/09/resep-mie-ayam-bag-2-minyak-mie-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.