Resep Banana Split Cupcakes By Nidia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Split Cupcakes By Nidia
  • Resep Banana Split Cupcakes oleh Nidia

    Dibawah ini adalah cara memasak Banana Split Cupcakes. Resep Banana Split Cupcakes yang dishare oleh Nidia dapat disajikan 12 porsi.



    gambar untuk resep makanan Banana Split Cupcakes


    Resep Banana Split Cupcakes


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 430 gram tepung segitiga
    2. 265 gram gula pasir halus
    3. 1/2 tsp garam halus
    4. 3 tsp baking powder
    5. 125 gram butter
    6. 375 ml susu cair
    7. 125 ml minyak sayur
    8. 2 tbsp yogurt plain
    9. 1 tsp vanili ekstrak
    10. 2 butir telur uk besar
    11. 2 buah pisang (makin matang makin wangi)
    12. secukupnya pewarna kuning muda
    13. 200 ml coklat pasta cair
    14. secukupnya buttercream
    15. kacang tanah dan buah cherry utk garnis

    Langkah

    1. Campur dan ayak tepung, gula pasir, garam dan baking powder. Masukkan butter lalu mixer pelan sampai semua tercampur rata berbentuk seperti pasir. Sisihkan.

    2. Di wadah lain campur susu cair, minyak, yogurt, telur, vanilli dan pewarna kuning. Aduk sampai tercampur rata.

    3. Masukkan campuran susu ke dalam campuran tepung sedikit demi sedikit sambil terus di mixer kecepatan sedang sampai tercampur rata.

    4. Matikan mixer, kemudian masukkan pisang yg sudah dihancurkan dan aduk pakai spatula.

    5. Lalu tuang adonan ke dalan cup, isi jangan terlalu penuh cukup 3/4 saja. Oven selama 20-35 menit di suhu 180 cel. Tergantung oven masing2 yaa, lakukan test tusuk.

    6. Tunggu cake benar2 dingin baru bisa dihias. Lubangi tengah cake lalu isi dengan pasta coklat. Hias cupcake dengan buttercream dan coklat pasta tambah taburan kacang tanah dan cherry...such a cute cupcakes!! ????

    7. Untuk buttercream tergantung selera yaa...mau yg instan ato yg homemade. Dan utk coklat pasta gitu juga sih...hehee...kalau mau buat sendiri gampang kok, tinggal panaskan cream sebentar lalu campur dengan coklat masak yg sudah dipotong kecil2 tambahkan butter sedikit aja..ukuran bisa dikira2 sendiri yaa..semua tergantung selera...happy trial!! ??




    Itulah Resep Banana Split Cupcakes, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana Split Cupcakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Split Cupcakes By Nidia diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Banana Split Cupcakes By Nidia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-banana-split-cupcakes-by-nidia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.