Resep Blueberry cheesecake no bake Dari chia teguh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blueberry cheesecake no bake Dari chia teguh
  • Resep Blueberry cheesecake no bake oleh chia teguh

    Dibawah ini adalah resep memasak Blueberry cheesecake no bake. Resep Blueberry cheesecake no bake yang dishare oleh chia teguh bisa menjadi .



    resep masakan Blueberry cheesecake no bake


    Resep Blueberry cheesecake no bake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12 buah oreo dihaluskan dengan food processor (diambil bagian putihnya)
    2. 40 gr mentega yang dicairkan
    3. 200 gr creamcheese
    4. 50 ml susu cair
    5. 40 gr gula halus (jika suka manis bisa ditambah)
    6. 1 sdm vanilla bubuk
    7. 250 whipping cream (sy pakai merk haan)
    8. 2 sdm air lemon
    9. 5 buah oreo dihancurkan agak besar
    10. 1 sdm bubuk gelatin dilarutkan dengan air panas
    11. secukupnya Selai blueberry sebagai topping

    Langkah

    1. Siapkan loyang bongkar pasang ukuran 18, oreo yang sudah dihancurkan dicampur dengan mentega leleh, aduk merata dan masukan ke loyang, ratakan, diamkan dalam chiller selama 15 menit.

    2. Kocok cream cheese, gula, vanilla dan susu sampai rata, masukan vanila dan air lemon kocok rata. Masukan gelatin yang sudah dilarutkan kedalam adonan, aduk rata.

    3. Whipping cream dikocok sampai soft peak atau mengembang dan putih, kemudian dicampurkan kedalam adonan creamcheese, aduk rata.

    4. Masukan oreo yang dihancurkan kedalam adonan tersebut, kemudian tuang adonan ke dalam lapisan oreo di loyang, kemudian dinginkan di kulkas selama 5 jam, bila sdh kaku diberi topping blueberry sesuai selera.




    Itulah tadi Resep Blueberry cheesecake no bake, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Blueberry cheesecake no bake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blueberry cheesecake no bake Dari chia teguh diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Blueberry cheesecake no bake Dari chia teguh dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-blueberry-cheesecake-no-bake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.