Resep Cheese Rice Crispy Oleh dapoerasakoe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese Rice Crispy Oleh dapoerasakoe
  • Resep Cheese Rice Crispy oleh dapoerasakoe

    Berikut ini adalah resep memasak Cheese Rice Crispy. Resep Cheese Rice Crispy yang dishare oleh dapoerasakoe cukup untuk 3 orang.



    resep makanan Cheese Rice Crispy


    Resep Cheese Rice Crispy


    Porsi: 3 orang

    Bahan-bahan

    1. 100 gram butter salted
    2. 40 gram rice crispy
    3. 50 gram keju edam #parut kasar
    4. 150 gram tepung kunci

    Langkah

    1. Campur butter rice crispy aduk rata lalu tambahkan keju edam parut aduk hingga rata. Masukkan tepung dikit demi sedikit hingga adonan tidak lengket dan mudah dibentuk.

    2. Ambil adonan bulatkan #pipihkan susun dalam loyang dan siap di panggang. Panggang dengan suhu 160-170 derajat sesuaikan dengan oven masing2 ya... Panggang selama 25 menit

    3. Angkat dan siap disajikan... Asli ini cookies enak bangeeeetz

    4. Cizrizpy cookies dapoerasakoe 2017




    Itulah Resep Cheese Rice Crispy, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cheese Rice Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese Rice Crispy Oleh dapoerasakoe diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cheese Rice Crispy Oleh dapoerasakoe dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-cheese-rice-crispy-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.