Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar Dari Vianey

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar Dari Vianey
  • Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar oleh Vianey

    Berikut ini adalah resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar. Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar yang dishare oleh Vianey dapat disajikan .



    resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar


    Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ubi jalar kuning
    2. 1 kg ubi jalar ungu
    3. secukupnya Gula pasir

    Cara Membuat

    1. Rebus air hingga mendidih.

    2. Kupas kulit ubi jalar ungu, potong-potong menjadi kecil, kemudian cuci lalu masukan kedalam panci yang airnya sudah mendidih. Tunggu hingga rebusan ubi melemah kemudian angkat.

    3. Hancurkan/haluskan rebusan ubi tersebut sambil menambahkan gula pasir untuk memberi rasa pada ubi boleh juga tidak perlu ditambahkan apabila tidak suka rasa manis.

    4. Kemudian sisihkan, ulang kembali langkah No 2 untuk membuat adonan ubi jalar kuning.

    5. Setelah jadi buatlah hiasan sesuai selera masing-masing.




    Demikianlah tadi Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar Dari Vianey diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Ulang Tahun dari Ubi Jalar Dari Vianey dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-kue-ulang-tahun-dari-ubi-jalar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.