Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :)
  • Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :) oleh martha

    Inilah resep masakan Crispy Tofu Mix Chicken Balls :). Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :) yang dishare oleh martha dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Crispy Tofu Mix Chicken Balls :)


    Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr daging ayam beku(saya gak sempat timbang, jadi kira-kira segitu)
    2. 4-5 sdm tepung kanji(bisa kurang bisa lebih)
    3. 3 siung bawang putih
    4. 2 butir telur
    5. daun bawang dirajang halus
    6. wortel parut halus
    7. 2-3 potong kotak kecil tahu susu
    8. tepung roti
    9. garam, gula, merica, sedikit minyak wijen
    10. minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Hancurkan daging ayam beku dan bawang putih. Hancurkan tahu dengan garpu. Campurkan 1 butir telur dengan sedikit minyak wijen(agar lebih wangi, bisa diskip), garam, gula, merica. setelah rata masukkan rajangan daun bawang, ayam dan tahu.
    2. Aduk rata sambil diberi tepung kanji. Jika dirasa sudah dapat di pulung bulat-bulat, hentikan pemberian tepung kanji. Panaskan minyak pada wajan. Kocok 1 telur untuk lapisan. Buat bulat-bulat adonan, celupkan pada kocokan telur lalu gulingkan pada tepung roti.
    3. Goreng dalam minyak panas hingga coklat keemasan. Angkat tiriskan lalu sajikan hangat-hangat bersama cocolan mayonaise, saos tomat, sambal, atau bisa juga campuran kecap cabe rawit.



    Itulah tadi Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :) diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Crispy Tofu Mix Chicken Balls :) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-crispy-tofu-mix-chicken-balls.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.