Resep Salad lobak, wortel & kol Dari Stephanie Chu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad lobak, wortel & kol Dari Stephanie Chu
  • Resep Salad lobak, wortel & kol oleh Stephanie Chu

    Dibawah ini adalah cara memasak Salad lobak, wortel & kol. Resep Salad lobak, wortel & kol yang ditulis Stephanie Chu bisa disajikan .



    gambar untuk resep Salad lobak, wortel & kol


    Resep Salad lobak, wortel & kol


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg lobak, iris ukuran korek api
    2. 1/2 kg wortel, iris ukuran korek api
    3. 1/2 kg kol, iris tipis
    4. 2 sdm cuka
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdm gula
    7. Mayonnaise siap pakai

    Cara Membuat

    1. Campur lobak & wortel dengan cuka, garam & gula lalu aduk rata, sisihkan (simpan lobak & wortel selama 1 jam sampai semua bumbu meresap)

    2. Sajikan acar lobak & wortel tambahkan kol lalu beri mayonaise pada bagian atas sebagai sausnya (mayonaise bisa dicampur saus tomat jika suka)




    Itulah tadi Resep Salad lobak, wortel & kol, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salad lobak, wortel & kol diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad lobak, wortel & kol Dari Stephanie Chu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad lobak, wortel & kol Dari Stephanie Chu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-salad-lobak-wortel-kol-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.