Resep Pizza Teflon Crunchy Karya Novi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Teflon Crunchy Karya Novi
  • Resep Pizza Teflon Crunchy oleh Novi

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pizza Teflon Crunchy. Resep Pizza Teflon Crunchy yang dishare oleh Novi bisa menjadi 4 porsi.



    resep makanan Pizza Teflon Crunchy


    Resep Pizza Teflon Crunchy


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas belimbing tepung (saya pake cakra)
    2. 1/2 sdm Fermipan (kasih air hangat sedikit)
    3. 2 sdm blue band
    4. 1/2 sdt garam
    5. 200 ml air hangat
    6. secukupnya saus bolognase
    7. 2 bh sosis yg telah ditumis
    8. bawang bombay
    9. jagung manis yg telah direbus
    10. keju mozarella

    Langkah

    1. Masukkan tepung, blue band, garam, fermipan dan air kedalam wadah

    2. Uleni adonan hingga kalis, lalu diamkan 1 jam dengan ditutup lap basah. (klo mau langsung juga bisa tanpa harus didiamkan)

    3. Setalah adonan mengembang, kempeskan dan uleni sebentar, lalu dibagi sesuai selera. (saya adonan dibagi 4, karena mau pizza kriuk, jadi sya buat tipis, sisa adonan dapat ditaro di frezer dengan di masukkan kdlam plastik wrap, dan kuat hingga 4 hari)

    4. Ambil adonan yg telah dibagi tadi, pipihkan lalu pindahkan ke teflon, kemudian tusuk tusuk dengan garpu, lalu olesi saus bolognase / saus sambal, beri taburan sosis, jagung, bawang bombay dan keju mozarela. Lalu tutup teflon, dan gunakan api kecil, tunggu kurleb 15 menit (jika tidak ada tutupnya gunakan tutup panci dengan dilapisi serbet)




    Itulah Resep Pizza Teflon Crunchy, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza Teflon Crunchy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Teflon Crunchy Karya Novi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pizza Teflon Crunchy Karya Novi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-pizza-teflon-crunchy-karya-novi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.