Resep Roti risol mayo ala anak kost Oleh Febriane Devi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti risol mayo ala anak kost Oleh Febriane Devi
  • Resep Roti risol mayo ala anak kost oleh Febriane Devi

    Dibawah ini adalah resep memasak Roti risol mayo ala anak kost. Resep Roti risol mayo ala anak kost yang dibuat oleh Febriane Devi bisa menjadi .



    cara membuat Roti risol mayo ala anak kost


    Resep Roti risol mayo ala anak kost


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 bh roti tawar kupas
    2. secukupnya Mentega
    3. secukupnya Mayoneise
    4. secukupnya Tepung roti
    5. 3 buah sosis
    6. 2 butir telur

    Langkah

    1. Pertama roti tawar kupas yang sudah disiapkan pipihkan dengan alat untuk menipiskan adonan (kalo gak punya bisa pake gelas)

    2. Untuk isiannya, panaskan mentega kemudian goreng 1 butir telur tambahkan garam sedikit, gorengnya boleh diorak arik, selanjutnya goreng sosis.

    3. Siapkan roti yang sudah dipipihkan dan isi dengan telur orak arik, sosis dan mayoneise secukupnya. Kemudian lipat roti dan jangan sampe pecah.

    4. Setelah semua roti telah diisi celupkan roti ke telur yang sudah dikocok lalu guling2kan di atas tepung roti sampai roti tertutup semua. Kemudian panaskan minyak goreng untuk menggoreng

    5. Goreng sampai kecoklatan lalu angkat dan tiriskan. Roti risol mayo siap dihidangkan. Selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Roti risol mayo ala anak kost, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti risol mayo ala anak kost diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti risol mayo ala anak kost Oleh Febriane Devi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti risol mayo ala anak kost Oleh Febriane Devi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-roti-risol-mayo-ala-anak-kost.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.