Resep Agar-Agar Hijau Lumut By Rina's Pawon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-Agar Hijau Lumut By Rina's Pawon
  • Resep Agar-Agar Hijau Lumut oleh Rina's Pawon

    Berikut ini adalah resep Agar-Agar Hijau Lumut. Resep Agar-Agar Hijau Lumut yang dishare oleh Rina's Pawon cukup untuk 15 menit.



    cara membuat Agar-Agar Hijau Lumut


    Resep Agar-Agar Hijau Lumut


    Porsi: 15 menit

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar plain (sya pake swallow)
    2. 120 gram gula pasir (sesuai selera)
    3. 900 cc air
    4. 1 butir telur
    5. 1 bungkus vanili
    6. 1 bungkus santan kara (65 ml)
    7. pewarna makanan (hijau)

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan terlebih dahulu.

    2. Masukkan semua bahannya ke dalam panci. Masukkan 900 cc air, 120 gula pasir, agar-agar, vanili, sejumput garam, santan, dan telurnya (kocok lepas dulu telurnya). Langsung masak dengan api kecil saja.

    3. Aduk-aduk supaya tidak berkerak bagian bawahnya. Kalau sudah mendidih biarkan jangan diaduk dulu supaya santan nya pecah sehingga ada gumpalan??. Jika sudah matikan kompor ??

    4. Langsung aja tuangkan pada cetakan??




    Itulah tadi Resep Agar-Agar Hijau Lumut, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar-Agar Hijau Lumut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-Agar Hijau Lumut By Rina's Pawon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-Agar Hijau Lumut By Rina's Pawon dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-agar-agar-hijau-lumut-by-rina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.