Resep Bolu putih telur lapis taro - Dapoer Mm Gia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu putih telur lapis taro - Dapoer Mm Gia
  • Resep Bolu putih telur lapis taro oleh Dapoer Mm Gia

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu putih telur lapis taro. Resep Bolu putih telur lapis taro yang dibuat oleh Dapoer Mm Gia cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bolu putih telur lapis taro


    Resep Bolu putih telur lapis taro


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr putih telur
    2. 200 gr tepung terigu (ayak)
    3. 150 gr gula pasir
    4. 150 gr margarin (lelehkan)
    5. 1 sdt sp
    6. 1 sdm susu kental manis
    7. 4 gr bubuk taro (larutkan dg sedikit air
    8. Sejumput garam
    9. Pelengkap :
    10. Buttercream
    11. Keju

    Cara Membuat

    1. Kocok putih telur, gula, sp dan garam sampai mengembang (kurleb 10 menit)

    2. Tambahkan terigu sedikit sedikit, aduk balik. Tambahkan lelehan margarin dan susu kental manis aduk balik kemudian mixer sebentar saja dengan kec.rendah. ingat sebentar ya !!! Hanya agar tercampur saja

    3. Bagi adonan menjadi dua, satu bagian putih lebih banyak dan satu bagian lagi beri bubuk taro yang telah dilarutkan dg sedikit air

    4. Masukkan adonan putih ke dalam satu loyang dan adonan yang dicampur bubuk taro ke loyang yang lain. Panggang sampai matang.

    5. Jika bolu sudah dingin belah menjadi dua bolu putih oles dengan buttercream tiap lapisan dan taburi parutan keju di atasnya..hmmm yummy.

    6. Selamat mencoba mom




    Itulah tadi Resep Bolu putih telur lapis taro, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu putih telur lapis taro diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu putih telur lapis taro - Dapoer Mm Gia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu putih telur lapis taro - Dapoer Mm Gia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-bolu-putih-telur-lapis-taro.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.