Resep Roti Lembut tanpa isi Karya Rida Anggrainy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Lembut tanpa isi Karya Rida Anggrainy
  • Resep Roti Lembut tanpa isi oleh Rida Anggrainy

    Inilah resep cara membuat Roti Lembut tanpa isi. Resep Roti Lembut tanpa isi yang ditulis Rida Anggrainy bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Roti Lembut tanpa isi


    Resep Roti Lembut tanpa isi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm ragi instan Fermipan
    2. 1 sdm gula pasir
    3. 1 gelas air hangat
    4. Adonan :
    5. 300 gr tepung Cakra premium
    6. 1 btr kuning telur
    7. 1 bungkus SKM
    8. 3 sdm gula pasir (sesuai selera)
    9. 30 sdm margarin forvita
    10. Sejumput garam
    11. Sejumput vanili (boleh di skip)

    Langkah

    1. Langkah pertama campur 1 sdm ragi instan dam 1 sdm gula pasir ke dalam wadah, setelah itu tuangkan air hangat,tunggu sekitar 5 menit smpai adonan ragi berbusa.setelah berbusa saya campurkan 1 bungkus SKM dan aduk rata.

    2. Campurkan tepung terigu dengan margarin yg sdh di lelehkan,masukkan adonan ragi yg tadi sudah di campur dengan 1 Bungkus SKM dan kuning telur, tambahkan gula sesuai selera (klo saya pribadi ga terlalu suka manis jadi cukup 3 sdm), beri sejumput garam dan vanili. setelah itu Uleni adonan sampai kalis.

    3. Setelah adonan kalis,tutup dengan kain / serbet bersih,diamkan sampai 30 mnt.

    4. Setelah adonan mengembang,potong adonan dan bentuk dan beri isi sesuai selera,olesi mentega di atas adonan roti yg sdh di bentuk (krna roti saya tanpa isi jdi di atasnya sya taburi sisa mesees di kulkas ??)

    5. Langkah terakhir, masukan adonan ke dalam oven selama 20 mnit Dengan suhu skitar 150 drjat C.




    Itulah Resep Roti Lembut tanpa isi, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Lembut tanpa isi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Lembut tanpa isi Karya Rida Anggrainy diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Roti Lembut tanpa isi Karya Rida Anggrainy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-roti-lembut-tanpa-isi-karya-rida.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.