Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis
  • Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis oleh Titis_sukesi

    Dibawah ini adalah resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis. Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis yang dibuat oleh Titis_sukesi bisajadi .



    resep lengkap untuk Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis


    Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 biji Labu hijau ukuran sedang
    2. 1/2 kg gading sapi
    3. 8 sdm Beras (Sejenis beras untuk bahan sushi)
    4. 2 biji bawang bombay
    5. 4 biji bawang putih
    6. 1 ikat parsley
    7. Minyak sayur
    8. Garam
    9. Merica
    10. Tepung jagung
    11. Kuning telor
    12. Lemon

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih labu hijau atau green squash potong (seperti pada gambar) kemudian ambil dalamnya taruh dalam mangkok besar/ wadah, taburi sedikit garam pada labu hijau yang sudah kalian ambil dalamnya, cuci daun parsley,bawang bombay dan bawang putih, cuci juga beras, (jangan buang bagian atas dari labu hijau yg kalian potong karena sebagai tutup saat di rebus nanti)
    2. Blender isi labu yang sudah kalian ambil tadi kemudian cincang bawang bombay dan bawang putih, siapkan penggorengan dgn minyak sayur,(tumis sampai wangi bawang putih dan bawang bombay) kemudian angkat dan masukan isi labu, beras, daun parsley yg sudah di potong campur dgn gading sapi (pada mangkok / wadah) aduk dan tambahkan garam, merica
    3. Siapkan panci dan masukan labu (tata rapi seperti pada gambar) masukan isi yang sudah kalian siapkan tadi, kemudian tutup dgn bagian atas yg kalian potong tadi,kemudian masukan air panas tapi jangan sampai melebihi atasnya labu. Dan rebus dalam api sedang kira2 1 jam...
    4. Jika kalian suka hasilnya lbh kental, bisa kalian tambahkan afgo lemono istilah dalam bahasa Yunani yaitu 1 jus lemon, 1 kuning telor, 1 sdt tepung jagung kemudian kocok, hati ya gaes saat menuangkannya pada labu yg kalian rebus tadi harus dlm keadaan panas dan cepat angkat atau matikan api (hampir bersamaan) biar hasilnya lbh sempurna...ada juga yg mrk tanpa menambahkan afgo lemono tsb...jadi terserah kalian..ok selamat mencoba menu Yunani ya dan tunggu resep2 selanjutnya dari titis????????



    Itulah Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Labu hijau / green squash isi daging sapi ala titis dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-labu-hijau-green-squash-isi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.