Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? Dari flo_verz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? Dari flo_verz
  • Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? oleh flo_verz

    Dibawah ini adalah cara memasak Spaghetti Bolognese ala aku~??. Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? yang dishare oleh flo_verz bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Spaghetti Bolognese ala aku~??


    Resep Spaghetti Bolognese ala aku~??


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr spaghetti (sy: merk la fonte)
    2. 150 gr daging sapi cincang
    3. 3 siung Bawang Putih, cincang
    4. 1 bh Bawang Bombay, iris
    5. 4 bh Tomat
    6. 1 sdm italian seasoning/rempah kering itali
    7. 1 bh Cabe Hijau, buang biji, iris
    8. 1 bh Cabe Merah, buang biji, iris
    9. 1 sdm Cabe Bubuk
    10. sejumput Daun Dill/Adas Dowa, cincang
    11. sejumput Kemangi
    12. sejumput Kucai, iris
    13. secukupnya Garam, Merica
    14. secukupnya Maizena, yg dilarutkan dgn air

    Langkah

    1. Rebus Spaghetti dengan air yg diberi garam hingga matang sempurna/al dente, tiriskan, beri sedikit minyak, aduk2.

    2. Didihkan air, masukkan tomat +/- 1menit, angkat, kupas. lalu blender.

    3. Tumis Bawang putih hingga harum, masukkan daging cincang, masak hingga berubah warna.

    4. Masukkan tomat blender, cabe merah&hijau, bumbui dengan garam, merica, daun dill cincang, italian seasoning, cabe bubuk, bawang bombay..masak hingga mendidih.

    5. Masukkan daun kucai dan kemangi, aduk2, koreksi rasa. terakhir kentalkan dgn maizena.

    6. Sajikan spaghetti lalu siram dengan sausnya.




    Demikianlah Resep Spaghetti Bolognese ala aku~??, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? Dari flo_verz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Bolognese ala aku~?? Dari flo_verz dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/05/resep-spaghetti-bolognese-ala-aku-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.