Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! Dari Astikablog

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! Dari Astikablog
  • Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! oleh Astikablog

    Inilah cara memasak Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak!. Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! yang dibuat oleh Astikablog cukup untuk 1 porsi.



    gambar untuk resep makanan Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak!


    Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak!


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Mie instan rebus (bisa ayam bawang, kari, aku sukanya mie ayam spesial)
    2. Air untuk merebus
    3. 200 ml Susu full cream (merek ultra atau yang lainnya, jangan yang kental manis ya!)
    4. 1 sdt Mentega
    5. Sesuai selera aja Keju
    6. Secukupnya Tambahan (nggak wajib): sayuran frozen kalo ada dan kalo mau (direbus dulu, sesuai petunjuk pemakaian)

    Langkah

    1. Rebus mie instan sampai setengah matang. Selagi menunggu, masukkan bumbu mie, ingat! minyak, saos, kecap, dan bawang goreng atau bal bal nya nggak perlu dimasukkin. Cukup bumbunya saja di sebuah mangkuk. Tambahkan mentega dan keju sesuai selera.

    2. Setelah setengah matang, tiriskan mie. Rebus susu full creamnya hingga mendidih, kemudian masukkan mie yang tadi setengah matang plus sayuran frozennya. Masak hingga mie matang sesuai selera (jangan terlalu lembek)

    3. Setelah matang, masukkan susu dan mie yang sudah direbus ke dalam mangkuk berisi bumbu, mentega, dan keju tadi. Aduk rata, cicipi. Pasti enak! Sajikan hangat-hangat.




    Demikianlah Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak!, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! Dari Astikablog diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Resep Anak Kos: Mie Kuah Susu Simple, Pasti Enak! Dari Astikablog dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/06/resep-resep-anak-kos-mie-kuah-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.