Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? Dari MeL'z ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? Dari MeL'z ??
  • Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? oleh MeL'z ??

    Inilah cara membuat Ice cream Vanila??Choky2 ??. Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? yang dishare oleh MeL'z ?? cukup untuk .



    resep Ice cream Vanila??Choky2 ??


    Resep Ice cream Vanila??Choky2 ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet susu bubuk
    2. 6 sdm skm putih
    3. 750 ml air
    4. 4 sdm maizena
    5. 1/4 gelas air utk melarutkan maizena
    6. 11 sdm gula
    7. 1 sdm sp
    8. 5 pcs chocky2
    9. taburan :
    10. kismis

    Cara Membuat

    1. Larutkan susu bubuk, skm, gula dengan 750ml air.

    2. Larutkan maizena dgn 1/4 gelas air. Lalu masukan larutan maizena ke susu. Masak sampai agak kental dan meletup2

    3. Setelah meletup2, matikan kompor. Biarkan uap panas nya hilang lalu taruh adonan di tempat tertutup dan simpan di freezer, minimal 6 jam. Saya simpan semalaman.

    4. Di hari berikutnya : Tim 1sdm sp sampai cair. Lalu biarkan dingin. Setelah dingin gpp sp akan kembali keras. Sisihkan.

    5. Keluarkan adonan susu dr freezer, keruk adonan yg sudah mengeras, dan langsung di mixer dan beri sp yg sudah di tim tadi. Mixer sampai mengembang 3x lipat. Lalu campurkan choky2 ke ice cream, aduk asal aja. Biar nanti pas makan ada coklat2 nya ?? Lalu taruh kembali di freezer, sampai ice cream beku

    6. Ini choki2 nya, pasti dah tau donk ?? nostalgia ke masa2 kecil lg ????

    7. Ini vanilla ice cream yg sudah ditaruh di freezer. Saya makan dengan taburan kismis ?? manis, lembut bgt hasil ice cream nya ?? ga kalah ma camp**a or wal*s ??

    8. Yummy bgt ???? sekeluarga suka




    Itulah tadi Resep Ice cream Vanila??Choky2 ??, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? Dari MeL'z ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream Vanila??Choky2 ?? Dari MeL'z ?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/07/resep-ice-cream-vanilachoky2-dari-mel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.