Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan Kiriman dari putri imaniar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan Kiriman dari putri imaniar
  • Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan oleh putri imaniar

    Dibawah ini adalah resep masakan Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan. Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan yang dibuat oleh putri imaniar bisa menjadi 16 porsi.



    resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan


    Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung protein tinggi
    2. 60 gr tepung protein sedang
    3. 10 gr susu bubuk
    4. 3 gr ragi
    5. 35 gr gula
    6. 1 butir telur yang ditambah susu cair hingga berat 160-180 gr (saya 170 gr)
    7. 30 gr butter
    8. sejumput garam
    9. sesuai selera warna hijau : essens pandan / green tea powder
    10. sesuai selera pink : essens strawberry
    11. 1 tsp coklat bubuk + 1 tsp air : untuk mengambar mata + mulut

    Langkah

    1. 1. Campurkan tepung terigu, gula pasir dan ragi instan hingga tercampur rata. 2. Masukkan campuran telur dan susu, uleni hingga kalis kemudian tambahkan butter dan garam. Uleni kembali hingga kalis dan elastis. 3. Bagi adonan untuk kepala.badan.tangan.kaki..beri pewarna sesuai bentuk tubuh..Beri isian sesuai selera.

    2. 4. Tata adonan di loyang yang sudah dioles tipis margarin / minyak sayur dan diamkan hingga mengembang 2x lipat. Saya tadi proofing selama kurang lebih 30 menit sudah mengembang tinggi. 5. Oles dengan bahan olesan dan beri topping bila suka, panggang dengan suhu 170'C selama kurang lebih 30-40 menit. 6. Keluarkan dari oven, panas-panas olesi dengan butter. Siap dinikmati. 7. Gambar mata dan mulut mengunakan dcc cair




    Itulah Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan Kiriman dari putri imaniar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Killer soft bread Rabbit ala Chigiripan Kiriman dari putri imaniar dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/07/resep-killer-soft-bread-rabbit-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.