Resep Bolu kukus ceria Kiriman dari Nok Alit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus ceria Kiriman dari Nok Alit
  • Resep Bolu kukus ceria oleh Nok Alit

    Dibawah ini adalah resep masakan Bolu kukus ceria. Resep Bolu kukus ceria yang dibuat oleh Nok Alit cukup untuk 10-12buah.



    gambar untuk cara membuat Bolu kukus ceria


    Resep Bolu kukus ceria


    Porsi: 10-12buah

    Bahan-bahan

    1. 150 gr gula pasir
    2. 1 butir telor ayam
    3. 170 gr terigu segitiga (saya pke yg curah)
    4. 1 sdt sp/tbm
    5. 1 sdt vanili
    6. 150 ml air minum+1sc SKM putih
    7. Pewarna makanan

    Langkah

    1. Mixer gula+telor dg speed tinggi-+15menit. Masukan sp susu cair vanili mixer lagi dg kecepatan sedang. Terakhir masukkan terigu aduk² sampai tercampur rata. Bagi adonan beberapa warna. Kukus dg api besar 15menit. Jangan lupa tutup kukusan dg serbet. Beres dah... Happy cooking??




    Itulah tadi Resep Bolu kukus ceria, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus ceria diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus ceria Kiriman dari Nok Alit diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus ceria Kiriman dari Nok Alit dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-kukus-ceria-kiriman-dari-nok.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.