Resep Bolu marmer jadul Dari Hani Setiawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu marmer jadul Dari Hani Setiawati
  • Resep Bolu marmer jadul oleh Hani Setiawati

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu marmer jadul. Resep Bolu marmer jadul yang dibuat oleh Hani Setiawati dapat disajikan Loyang uk 22cm.



    resep lengkap untuk Bolu marmer jadul


    Resep Bolu marmer jadul


    Porsi: Loyang uk 22cm

    Bahan-bahan

    1. 5 telur utuh
    2. 2 kuning telur
    3. 3/4 gelas belimbing gula pasir
    4. 3/4 margarin
    5. 200 gr terigu Segitiga
    6. 1 sdm coklat bubuk van houten
    7. 100 gr keju cheddar, potong dadu

    Langkah

    1. Cairkan margarin dengan api kecil, biarkan dingin. Olesi loyang dengan margarin lalu taburi terigu hingga rata

    2. Mixer telur dan gula sampai mengembang. Setelah mengembang max 3 menit di mixer. Matikan mixer dan masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk pelan dengan spatula sampai berjejak.

    3. Masukkan margarin cair yg sdh dingin sedikit demi sedikit sambil diaduk pelan dari bawah keatas sampai merata. Tuang 1/3 adonan ke mangkuk yg sdh diberi 1 sdm cokelat bubuk dan aduk dengan garpu.

    4. Tuang setengah adonan putih ke loyang lalu tuang adonan coklat, taburkan potongan keju, lalu tuang sisa adonan putih. Aduk dengan garpu dengan cara memutar dari bawah keatas.

    5. Masukkan ke oven yg sudah panas, api sedang 25 menit, lalu kecilkan api panggang selama 15menit sampai bagian atas kuning kecoklatan.. Tergantung oven masing2 ya.




    Demikianlah Resep Bolu marmer jadul, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu marmer jadul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu marmer jadul Dari Hani Setiawati diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu marmer jadul Dari Hani Setiawati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-bolu-marmer-jadul-dari-hani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.