Resep Dadar Jagung Manis Karya Anitha Carolina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Jagung Manis Karya Anitha Carolina
  • Resep Dadar Jagung Manis oleh Anitha Carolina

    Berikut ini cara memasak Dadar Jagung Manis. Resep Dadar Jagung Manis yang dishare oleh Anitha Carolina bisa disajikan .



    gambar untuk resep Dadar Jagung Manis


    Resep Dadar Jagung Manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bongkol jagung manis,cuci,sisir
    2. 1 butir telur
    3. 5 sdm tepung bumbu sajiku serbaguna/tepung terigu(secukupnya)
    4. 1 batang daun bawang,iris tipis
    5. 2 lembar daun jeruk,iris tipis
    6. Secukupnya garam dan penyedap jamur
    7. Minyak untuk menggoreng
    8. Bumbu halus :
    9. 2 siung bawang putih
    10. 5 butir merica

    Langkah

    1. Haluskan jagung dengan diulek atau diblender tanpa penambahan air.jikalau suka ada rasa kriuk jagungnya boleh dbagi dua ada yg dihaluskan dan ada yg dibiarkan utuh.

    2. Campur menjadi satu jagung yg sdh halus,telur,tepung,bumbu halus,daun bawang,daun jeruk dan garam serta penyedap jamur. Aduk rata.jikalau adonan terasa berat bisa tambahkan sedikit air.

    3. Panaskan minyak dengan api sedang.masukkan 1 sendok sayur adonan dadar jagung.goreng hingga kuning kecoklatan.angkat siap disajikan sebagai pelengkap lauk dan sayur anda....




    Demikianlah tadi Resep Dadar Jagung Manis, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar Jagung Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Jagung Manis Karya Anitha Carolina diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Dadar Jagung Manis Karya Anitha Carolina dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-dadar-jagung-manis-karya-anitha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.