Resep Puding brownies tanpa toping By Iin wardoyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding brownies tanpa toping By Iin wardoyo
  • Resep Puding brownies tanpa toping oleh Iin wardoyo

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding brownies tanpa toping. Resep Puding brownies tanpa toping yang ditulis Iin wardoyo bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Puding brownies tanpa toping


    Resep Puding brownies tanpa toping


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar2 nutrijel rasa coklat
    2. 5-6 sdm gula pasir
    3. 500 ml susu cair (aku pake ultra)
    4. 3 lembar roti tawar (aku pakai roti gandum)
    5. 1 sdm coklat bubuk (aku pake cocoa vanhouten)
    6. 3 sdm mesis ceres (harusnya coklat batangan 50gr di resep aslinya tapi karna di minimarket kosong, aku pake bahan2 yg ada aja)
    7. 1 btr kuning telur (kuningnya saja)

    Langkah

    1. Tuang sebagian susu kedalam panci yg akan digunakan untuk merebus, lalu masukkan coklat bubuk, dan mesis ceres. Aduk rata, lalu masak diatas api kecil.

    2. Blender roti dan susu. Setelah diblender lalu masukkan pelan2 roti yg sudah diblender tsb ke panci berisi larutan coklat susu yg sedang direbus tadi,sambil diaduk terus, masukkan agar2,gula pasir.

    3. Setelah diaduk rata ambil sedikit adonan kesuatu wadah lalu masukkan kuning telur. Aduk2 lalu campurkan kembali ke panci yg sedang direbus tadi sambil diaduk terus dengan api kecil. Terus rebus sambil terus diaduk, matikan api jika sudah meletup2. Untuk melihat letupan, diamkan sebentar untuk melihat letupan, jgn didiamkan terlalu lama karna bisa gosong. Lalu langsung masukkan ke dalam cetakan. (Di resep asli dgn toping almond, ak minim bahan jd dikasih susu kental manis aja deh) heemmm nikmat ????




    Itulah Resep Puding brownies tanpa toping, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding brownies tanpa toping diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding brownies tanpa toping By Iin wardoyo diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding brownies tanpa toping By Iin wardoyo dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-puding-brownies-tanpa-toping-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.