Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame
  • Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame oleh Rayhan Mabrurah

    Dibawah ini adalah resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame. Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame yang ditulis Rayhan Mabrurah dapat disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame


    Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. kacang edamame
    2. 1 liter air
    3. 1 sdm garam
    4. 1/4 gula

    Cara Membuat

    1. Campur air dengan garam dan sdkt gula, lalu masukkan kacang, rebus sampain mendidih. kurang lebih 5 sampe 10 menit.
    2. Tiriskan lalu masukkan ke dalam air dingin. agar kacang berhenti menguning, jd tampak hijau segar. tiriskan dan sajikan. ??



    Demikianlah Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang kuning jepang rebus (vegetables soybean) atau edamame dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-kacang-kuning-jepang-rebus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.