Resep Bolu tape topping keju kismis By Fera Nisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu tape topping keju kismis By Fera Nisa
  • Resep Bolu tape topping keju kismis oleh Fera Nisa

    Dibawah ini adalah resep Bolu tape topping keju kismis. Resep Bolu tape topping keju kismis yang ditulis Fera Nisa dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu tape topping keju kismis


    Resep Bolu tape topping keju kismis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung
    2. 4 butir kuning telur
    3. 3 butir putih telur
    4. 1/2 sdt sp
    5. 8 sdm gula pasir
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 1 sachet susu dancow putih
    8. 100 gr margarin cair
    9. 100 gr tape matang
    10. topping :
    11. keju
    12. kismis

    Langkah

    1. Pertama kocok kuning telur, gulpas, sp dengan kecepatan sedang sampai putih berjejak ditempat terpisah lumatkan tape dengan garpu, sambil cairkan margarin, serta campur tepung,bp dan susu bubuk. Sisihkan

    2. Jika sudah putih berjejak masukan campuran tepung ke adonan aduk dengan kecepatan tinggi, turunkan kecepatan mixer tambahkan 3 putih telur dengan margarin cair setelah adonan jadi masukan tape kocok lagi dengan kecepatan rendah.

    3. Siapkan loyang oles dengan mentega dan taburan tepung terigu agar tidak lengket, tuang adonan ke loyang setelah rapi parut keju diatasnya dan tambahkan kismis, sebelumnya panaskan oven saya pakai oven kompor kurang tau berapa suhunya sekira sudah panas masukan bolu tunggu matang kurleb 30 menit tes tusuk. Bolu siap dihidangkan potong setelah dingin bolu lembut dan manis tape nya pas.

    4. Tampilan setelah di potong enak.




    Itulah tadi Resep Bolu tape topping keju kismis, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu tape topping keju kismis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu tape topping keju kismis By Fera Nisa diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bolu tape topping keju kismis By Fera Nisa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-bolu-tape-topping-keju-kismis-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.