Resep Puding jagung susu vla coklat Karya Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding jagung susu vla coklat Karya Bunda AtgafByan
  • Resep Puding jagung susu vla coklat oleh Bunda AtgafByan

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding jagung susu vla coklat. Resep Puding jagung susu vla coklat yang dibuat oleh Bunda AtgafByan bisa menjadi 6 porsi.



    resep lengkap untuk Puding jagung susu vla coklat


    Resep Puding jagung susu vla coklat


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar plain
    2. 2 buah jagung manis segar di pipil
    3. 500 ml santan instan
    4. 50 gr gula pasir
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/2 sdt vanili bubuk
    7. 1/2 kaleng susu kental manis
    8. 1 bungkus vla coklat instan

    Cara Membuat

    1. Campur santan dengan jagung manis segar yg sdh dipipil lalu blender hingga halus. Kemudian disaring sambil sedikit ditekan dgn sendok agar terpisah dr ampasnya.

    2. Kemudian tambahkan gula, agar2 bubuk, garam serta vanili aduk2 hingga tercampur rata kemudian masak dlm panci dengan api sedang aduk2 terus sampai mendidih. Matikan api lalu tambahkan susu kental manis ke dalam puding dan aduk hingga rata.

    3. Tuang ke dalam cetakan lalu biarkan dingin dan membeku, puding jagung siap utk disajikan. Bisa di sajikan dengan saus vla coklat instan.




    Demikianlah Resep Puding jagung susu vla coklat, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding jagung susu vla coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding jagung susu vla coklat Karya Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding jagung susu vla coklat Karya Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-puding-jagung-susu-vla-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.