Resep Tahu goreng tepung - Ika Hidayatul 'Aini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu goreng tepung - Ika Hidayatul 'Aini
  • Resep Tahu goreng tepung oleh Ika Hidayatul 'Aini

    Berikut ini cara memasak Tahu goreng tepung. Resep Tahu goreng tepung yang dishare oleh Ika Hidayatul 'Aini bisa disajikan .



    resep Tahu goreng tepung


    Resep Tahu goreng tepung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus tahu, kira² 8-10 potong tahu, potong² sesuai selera
    2. Bahan basah/celupan:
    3. Sejumput garam
    4. Secubit ketumbar
    5. 2 siung bawang putih
    6. Bahan kering:
    7. 1/2 Sachet tepung bumbu sajiku
    8. 6 sdm tepung terigu
    9. 1 sdm tepung maizena
    10. 2 sdt soda kue
    11. Secukupnya merica bubuk

    Langkah

    1. Potong-potong tahu sesuai selera ya bentuknya. Kalo saya potong setiga dibagi 2. Masukkan bahan bumbu utk celupan dalam cobek, kemudian uleg hingga halus dan tambahkan sedikit air.

    2. Masukkan tahu yg telah dipotong-potong tadi kedalam bumbu celupan, kemudian balurkan kedalam bahan kering.

    3. Lalu goreng dalam minyak yang benar² panas. Goreng hingga bagian permukaannya kuning keemasan/krispi. Kemudian balik lagi ke permukaan dibawahnya, goreng juga hingga permukaan sebaliknya kuning keemasan.

    4. Apabila suda kuning keemasan permukaannya, angkat tahu, tiriskan, kemudian sajikan. Enak disajikan bersama cabe rawit maupun sambal kacang atau sesuai selera. Selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Tahu goreng tepung, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu goreng tepung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu goreng tepung - Ika Hidayatul 'Aini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu goreng tepung - Ika Hidayatul 'Aini dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-tahu-goreng-tepung-ika-hidayatul.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.