Resep Pondan Black Forest Oleh Bundanya Diniar Galih Thea

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pondan Black Forest Oleh Bundanya Diniar Galih Thea
  • Resep Pondan Black Forest oleh Bundanya Diniar Galih Thea

    Berikut ini adalah resep memasak Pondan Black Forest. Resep Pondan Black Forest yang ditulis Bundanya Diniar Galih Thea dapat disajikan .



    gambar untuk resep Pondan Black Forest


    Resep Pondan Black Forest


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tepung pondan black forest
    2. 10 butir telur (6 butir utuh + 4 butir kuning saja)
    3. 250 gr royal palmia margarin butter (lelehkan dan dinginkan)
    4. bahan whip cream :
    5. 220 gr palmia royale butter margarine
    6. 100 gr gula pasir
    7. 100 ml susu cair (skm juga bisa)
    8. 1 batang coklat campound collata
    9. sesuai selera selai blueberry

    Langkah

    1. Kocok telur -/+ 2 menit sampai mengembang lalu masukan tepung pondan blackforest lalu mix dgn kecepatan kencang selama 10 menit setelah itu masukan coklat yg sudah di sediakan 1 kotak dgn tepung blackforest dan butter margarine leleh yg sudah di dinginkan aduk terus dgn kecepatan rendah sampai merata.

    2. Tuang adonan di loyang ukuran 22 cm bisa yg kotak ataupun bulat. Tapi sebelum di tuang olesi loyang dgn margarine lalu tutup dgn baking paper atau kertas roti.

    3. Panaskan oven selama 10 menit di suhu 200 derajat dan dgn api atas bawah.

    4. Panggang adonan 15 menit saja dan api atas bawah dgn suhu 200 derajat. Setelah matang dinginkan dahulu kue.

    5. Sambil menunggu kue dingin kita bikin whip cream home made: mix margarin sampai agak putih pucat lalu masukan gula pasir dan kocok dgn kecepatan cepat selama 2 menit lalu masukan susu dan kocok lagi selama 10 menit dgn kecepatan cepat.

    6. Setelah ?? dingin kuliti bagian atas dan samping supaya whip cream bisa menempel.

    7. Sebelum diberi whip cream pasang selai stroberry di kue baru olesi whip cream lalu beri parutan atau irisan tipis coklat.

    8. Tips menaruh coklat campound: iris tipis dgn pisau khusus roti ?? irisan itu untuk bagian samping dan untuk bagian atas cukup di parut saja.

    9. Selesai.




    Itulah Resep Pondan Black Forest, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pondan Black Forest diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pondan Black Forest Oleh Bundanya Diniar Galih Thea diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pondan Black Forest Oleh Bundanya Diniar Galih Thea dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-pondan-black-forest-oleh-bundanya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.