Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker Karya Tata Lim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker Karya Tata Lim
  • Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker oleh Tata Lim

    Berikut ini adalah cara memasak Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker. Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker yang dibuat oleh Tata Lim cukup untuk .



    resep makanan Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker


    Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kotak keju oles prochiz (170 gr)
    2. 85 gr susu cair
    3. 40 gr margarin
    4. 5 butir telur
    5. 90 gr gula pasir
    6. 65 gr tepung terigu kunci biru
    7. 15 gr tepung maizena
    8. 1 sdm air jeruk nipis
    9. 1/4 sdt garam
    10. 1/4 sdt vanili bubuk

    Langkah

    1. Siapkan panci rice cooker, oleskan dgn sedikit margarin bagian dasar dan sisi samping panci. Lalu lapisi dgn kertas roti yg dipotong bulat utk bagian dasar panci, dan memanjang utk bagian sisi samping panci. Beri olesan margarin lagi pada kertas roti nya agar lebih mudah dilepaskan.

    2. Campurkan susu cair, keju oles, dan margarin ke dalam pan. Lalu masak dgn api yg sangat kecil sambil di whisk, sampai keju oles dan margarin meleleh (jgn smp mendidih). Lalu sisihkan.

    3. Pecahkan telur, pisahkan kuning telur dan putih telur. Whisk kuning telur hingga  berwarna kuning pucat dan tambahkan adonan keju yg telah dimasak tadi. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena. Whisk hingga tercampur rata.

    4. Campurkan putih telur, vanili bubuk dan garam, mixer sambil di tambahkan air jeruk nipis dan gula pasir (gula dimasukkan 3 tahap). Kocok hingga stiff peak.

    5. Gunakan spatula utk menambahkan putih telur ke dalam adonan keju, aduk hingga tercampur rata. Gunakan tehnik aduk balik.

    6. Tuang adonan ke dalam panci rice cooker, hentakkan sedikit. Lalu tekan tombol cook. Jika tombol cook naik menjadi warm, beri jeda waktu 4 menit lalu tekan tombol cook kembali. Lakukan sampai cake matang (tes tusuk).




    Itulah tadi Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker Karya Tata Lim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanese Cheese Cake Baked with Rice Cooker Karya Tata Lim dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-japanese-cheese-cake-baked-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.