Resep Es kopyor merah putih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kopyor merah putih
  • Resep Es kopyor merah putih oleh Tyas yuliana

    Dibawah ini adalah resep Es kopyor merah putih. Resep Es kopyor merah putih yang dibuat oleh Tyas yuliana bisa disajikan .



    resep makanan Es kopyor merah putih


    Resep Es kopyor merah putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bks, nutrijel kelapa muda
    2. 1 saset, skm
    3. 130 ml, santan (saya pakai 2 bks santan kara)
    4. sirum coco pandan
    5. secukupnya es batu

    Cara Membuat

    1. Campurkan gula, skm, santan adung samapi larut setelah rata baru masuk nutrijel kelapa mudanya aduk kebali sampai larut
    2. Setelah bahan tercampur dan larut baru nyalakan api dan masak sampai mendidi sampil di aduk" supaya tidak menggumpal.
    3. Setelah mendidih masuk kan ke dalam baskom yang ber isih kan es batu aduk"sampai menjadi gimpalan" seperti serutan kelapa muda
    4. Tuang kan sirup Coco pandan ke dalam gelas lalu isi kopyor yg sudah jadi beri tambahan es batu sesuai selera dan sajih kan.



    Demikianlah Resep Es kopyor merah putih, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es kopyor merah putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kopyor merah putih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kopyor merah putih dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-es-kopyor-merah-putih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.