Resep Kelapa muda jelly kw super :p Oleh naylee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kelapa muda jelly kw super :p Oleh naylee
  • Resep Kelapa muda jelly kw super :p oleh naylee

    Berikut ini adalah cara membuat Kelapa muda jelly kw super :p. Resep Kelapa muda jelly kw super :p yang dibuat oleh naylee dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kelapa muda jelly kw super :p


    Resep Kelapa muda jelly kw super :p


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus jelly plain
    2. 70 cc santan kental (dari parutan seperempat kelapa)
    3. 550 cc air
    4. 5 sdt munjung gula pasir (sesuai selera)
    5. 1 bungkus SKM
    6. sejumput garam halus
    7. 1 sdt vanili bubuk

    Langkah

    1. Siapkan wadah. Masukkan jelly plain, gula, garam, dan vanili bubuk, Aduk sampai tercampur rata. Tambahkan santan cair, SKM dan 550 cc air kedalam campuran jelly. Aduk sampai semua bahan tercampur rata.

    2. Nyalakan kompor dengan api sedang, masak adonan di atas kompor sambil terus diaduk agar tdk menggumpal. Setelah keluar buih2 kecil tanda mendidih, matikan kompor.

    3. Aduk sebentar agar uap nya sedikit hilang. Kemudian tuang diatas cetakan (saya pakai loyang kotak ukuran 22). Diamkan beberapa saat sampai membeku.

    4. Setelah jelly membeku keruk dg cetakan pengeruk kelapa muda atau bisa juga menggunakan sendok. Setelah itu masukkan kulkas dulu kalau masih menunggu mempersiapkan bahan2 campuran es yg lain atau langsung ditata kalau mau disajikan. Rasanya super2 kenyil. :D

    5. Selamat mencoba... :)




    Demikianlah tadi Resep Kelapa muda jelly kw super :p, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kelapa muda jelly kw super :p diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kelapa muda jelly kw super :p Oleh naylee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kelapa muda jelly kw super :p Oleh naylee dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-kelapa-muda-jelly-kw-super-p-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.