Resep Puding jagung susu+wortel tomat - Bunda Aufarizhta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding jagung susu+wortel tomat - Bunda Aufarizhta
  • Resep Puding jagung susu+wortel tomat oleh Bunda Aufarizhta

    Berikut ini cara memasak Puding jagung susu+wortel tomat. Resep Puding jagung susu+wortel tomat yang dishare oleh Bunda Aufarizhta cukup untuk .



    resep masakan Puding jagung susu+wortel tomat


    Resep Puding jagung susu+wortel tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah jagung manis (di pipil)
    2. 3 buah tomat merah ukuran sedang
    3. 2 buah wortel
    4. 2 sachet susu kental manis putih
    5. sesuai selera Gula pasir
    6. 2 bungkus agar agar plain (swalow)

    Langkah

    1. Blender pipilan jagung, tomat & wortel dg larutn susu (di pisah y blender ny masing2 buah, lalu ambil sari ny)

    2. Masukan sari jagung ke dalam panci bersamaan dg agar agar plain 1 bungkus, tambah gula sesuai selera, masak hingga mendidih, angkat dingin kan sebentar lalu tuang ke dalam cup kecil

    3. Utk wortel & tomat lakukan seperti memasak bagian sari jagung. Masukan ke dalam cetakan cup ukuran kecil. Tuang sedikit sedikit kira kira 1 centong stiap bahan, lakukan dg membuat nya 2 lapisan, atas bahan jagung bawah bahan wortel&tomat, boleh ditukar sesuai selera. Setelah siap semua, masukan ke dalam kulkas supaya lebih enak makan ny ?? (porsi ini sy dpt 20 cup)




    Demikianlah tadi Resep Puding jagung susu+wortel tomat, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding jagung susu+wortel tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding jagung susu+wortel tomat - Bunda Aufarizhta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding jagung susu+wortel tomat - Bunda Aufarizhta dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-puding-jagung-susuwortel-tomat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.