Resep Sari kacang ijo utk promil By Mommy Adek

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sari kacang ijo utk promil By Mommy Adek
  • Resep Sari kacang ijo utk promil oleh Mommy Adek

    Berikut ini cara membuat Sari kacang ijo utk promil. Resep Sari kacang ijo utk promil yang dibuat oleh Mommy Adek bisa disajikan .



    gambar untuk resep Sari kacang ijo utk promil


    Resep Sari kacang ijo utk promil


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr kacang ijo
    2. 100 gr gula merah
    3. 2 sdm gula pasir (optional)
    4. 3 sdm susu bubuk
    5. 65 ml santan (aku pakai santan kara)
    6. 3 cm jahe

    Langkah

    1. Rendam kacang ijo selama 3 jam. Setelah itu masak dengan air 3 x lebih banyak dr jumlah kacang. Setelah kacang pecah masukkan gula merah, gula pasir, jahe. Setelah gula larut masukkan santan sambil diaduk. Setelah mendidih lagi matikan kompor. Masukkan susu bubuk dan diaduk sampai tercampur rata. Setelah dingin diblender, boleh ditambahkan air lagi supaya ga terlalu kental dan ga terlalu manis. Masukkan ke botol dan simpan di kulkas. Siap diminum kapan saja. Klo aku & suami cpt bgt ngabisinnya??




    Demikianlah Resep Sari kacang ijo utk promil, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sari kacang ijo utk promil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sari kacang ijo utk promil By Mommy Adek diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sari kacang ijo utk promil By Mommy Adek dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-sari-kacang-ijo-utk-promil-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.