Resep Bolu gulung sukses perdana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung sukses perdana
  • Resep Bolu gulung sukses perdana oleh Mamoi Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu gulung sukses perdana. Resep Bolu gulung sukses perdana yang ditulis Mamoi Kitchen dapat disajikan .



    cara membuat Bolu gulung sukses perdana


    Resep Bolu gulung sukses perdana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 90 gr gula kastor, saya pakai gula halus
    3. 1 sdm SP, saya kasih 1/2 sdt saja
    4. 70 gr tepung terigu, di ayak
    5. 10 gr maizena
    6. 10 gr susu bubuk, saya kasih 1 sachet dancow wow kebanyakan tapi enak
    7. 1 sdt vanili bubuk, saya kasih 1/2 sdt
    8. 125 gr butter, lelehkan. dinginkan

    Cara Membuat

    1. Siapkan loyang bolu gulung ukuran 22, saya pakai 2 buah loyang
      Olesi dengan minyak goreng atau mentega tanpa taburan tepung. Lalu lapisi dengan kertas roti
      Mixer semua bahan kecuali butter (metode all in one) hingga kental berjejak (kira2 15 menit)
      Terakhir masukan butter dan panggang dengan suhu 170° selama 25 menit (oven sudah di panaskan duluan sambil mixer adonan), tergantung oven masing2 saya pakai oven tangkring
      Setelah matang, angin2kan sebentar lalu keluarkan bolu dari loyang dan gulung dengan di alasi serbet bersih atau kertas roti
      Lalu buka gulungan bolu dan olesi dengan buttercream atau selai
    2. Kebetulan bolu gulung yg saya buat ini tidak saya beri isian buttercream atau selai. Tapi... Beneran ini bolu lembut & berasa susu banget. Di jamin gak nyesal bikin bolu gulung ini



    Itulah Resep Bolu gulung sukses perdana, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung sukses perdana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung sukses perdana diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung sukses perdana dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-bolu-gulung-sukses-perdana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.