Resep Chicken teriyaki like Hokben - Ivonne

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken teriyaki like Hokben - Ivonne
  • Resep Chicken teriyaki like Hokben oleh Ivonne

    Berikut ini adalah resep Chicken teriyaki like Hokben. Resep Chicken teriyaki like Hokben yang dishare oleh Ivonne bisa disajikan 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Chicken teriyaki like Hokben


    Resep Chicken teriyaki like Hokben


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram ayam filet paha
    2. 1 buah bawang bombai
    3. 3 buah bawang putih
    4. secukupnya Garam
    5. secukupnya Gula
    6. 1 sdm margarine utk menumis
    7. secukupnya Lada
    8. Bumbu rendaman
    9. 3 sdm saos tiram ( pake ini ya lee kum kee )
    10. 3 sdm kecap manis ( aku pake bango )
    11. 1 sdm minyak wijen
    12. 4 sdm saos teriyaki ( aku pake kikkoman, enak bgt )

    Langkah

    1. Potong ayam bentuk dadu, cuci bersih dan masukan kedalam wadah dan masukan semua bumbu rendaman diamkan minimal 1 jam ( kalo ak 3 jam )

    2. Tutup rapat dengan plastik, dan masukan kedalam kulkas.

    3. Panaskan margarine, keluarkan ayam, masukan bawang putih yg sudah di cincang. Setelah wangi, masukan semua ayam beserta seluruh bumbu yg ada di dalam wadah. Aduk rata hingga ayam berubah warna.

    4. Jika merasa kurang coklat bisa tambahkan kecap manis, masukan lada, garam, gula. Aduk rata. Lalu masukan bawang bombai yg sudah di iris tipis memanjang.

    5. Koreksi rasa, jika sudah oke bisa langsung di angkat dan di sajikan. Selamat menimmati ayam teriyakinya....di sajikan dengan nasi panas itu lebih nikmat :)




    Itulah Resep Chicken teriyaki like Hokben, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chicken teriyaki like Hokben diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken teriyaki like Hokben - Ivonne diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken teriyaki like Hokben - Ivonne dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-chicken-teriyaki-like-hokben.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.