Resep Indomie Pedas Mantap By Aisyah R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Pedas Mantap By Aisyah R
  • Resep Indomie Pedas Mantap oleh Aisyah R

    Berikut ini resep cara membuat Indomie Pedas Mantap. Resep Indomie Pedas Mantap yang dishare oleh Aisyah R cukup untuk 1 / 2 orang.



    gambar untuk resep makanan Indomie Pedas Mantap


    Resep Indomie Pedas Mantap


    Porsi: 1 / 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 Bungkus Indomie biasanya kalau ga indomie aku pakai supermie
    2. 1 Buah bakso besar potong potong
    3. 1 Buah sosis sonice potong miring atau besar sesuai selera
    4. Air putih yang telah mendidih untuk bagian akhir

    Langkah

    1. Setelah bahan disiapkan nyalakan kompor dan taru pan untuk merebus air Indomie. Rebus air sampai aga mendidih (air tdk terlalu banyak) boleh mendidih sekali asal diperhatikan tidak sampai habis airnya.

    2. Masukkan bakso rebus 1/2 menit karena baksonya sudah dipotong potong dan gampang matangnya

    3. Lalu masukkan mie ke dalam pan rebusan bersama mie (mie mkn mie) hehe eh salah bersama bakso ya

    4. Aduk sdkit sdkit rebus mie tidak terlalu lama yang penting mie sudah matang 1 menit cukup karena mie nnti akan matang kembali secara dy udah berendam dalam kolam air panas// jhaha* becanda nya garing ya ga usah ketawa.

    5. Nah terakhir masukkan mie bakso dalam mangkuk taburkan sosis sonice. Kenapa disini sosis tidak ikut di rebus? Karena sosis sonice bisa langsung di makan jd aman untuk lsg di konsumsi ini untuk menjadikan tekstur sosis masih kenyal kalau direbus tidak terlalu kenyal lagi klo di makan beda lah jd rasanya

    6. Terakhir setelah semua masuk dalam mangkuk masukkan air mendidih krn air td yg di masak kan sedikit dan sdh tidak ada kuahnya. Hasilnya kuah mie menjadi lebih berasa segar di banding kita nikmatin rebusan yg masih ada wktu merebus mie. Ciri ciri kuah yang kurang bagus pd mie kuahnya tidak bening aga kuning susu.

    7. Terakhir tambahkan sambal bakso home made. Resep sambal baksonya kapan kapan aja ya guys krn yg pasti klo dilihat dari pict sambalnya pedas menggelegar. Hihi selamat mencoba. Terima kasih sudah read smp selesai. Jgn lupa follow ya...




    Demikianlah tadi Resep Indomie Pedas Mantap, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Indomie Pedas Mantap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Pedas Mantap By Aisyah R diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Indomie Pedas Mantap By Aisyah R dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-indomie-pedas-mantap-by-aisyah-r.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.