Resep Nastar Lumer Ala JTT

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Lumer Ala JTT
  • Resep Nastar Lumer Ala JTT oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari

    Berikut ini resep masakan Nastar Lumer Ala JTT. Resep Nastar Lumer Ala JTT yang dishare oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari bisajadi .



    bahan dan cara membuat Nastar Lumer Ala JTT


    Resep Nastar Lumer Ala JTT


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram butter
    2. 100 gram margarin
    3. 50 gram gula halus
    4. 3 butir kuning telur
    5. 250 gram tepung terigu
    6. 100 gram susu bubuk
    7. 1/2 sdt vanili bubuk
    8. selai nanas home made
    9. topping:
    10. 1 butir kuning telur
    11. 1 sdt madu
    12. 1 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Dengan menggunakan mixer, kocok mentega, margarine, gula halus dan vanilli sebentar saja Masukkan kuning telur satu persatu. Matikan mixer.
    2. Masukkan campuran tepung terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit, aduk dengan sendok kayu/spatula hingga tercampur rata
    3. Ambil sedikit adonan, pipihkan, Isi adonan dengan selai yang telah dingin, bulatkan. Tata kue diatas loyang. Beri jarak antar kue, jangan terlalu berdekatan
    4. Panggang di oven yang telah dipanaskan + 20 menit sebelumnya selama + 20 menit atau 3/4 matang. Keluarkan dari oven, olesi dengan bahan pengoles seluruh permukaannya hingga rata
    5. Kemudian panggang kembali kue hingga matang kuning kecoklatan, + 15 menit. Biarkan kue mendingin kemudian pindahkan ke rak kawat hingga dingin sempurna sebelum dimasukkan ke dalam stoples kedap udara.
    6. Enakkk....



    Demikianlah Resep Nastar Lumer Ala JTT, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar Lumer Ala JTT diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Lumer Ala JTT diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Nastar Lumer Ala JTT dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-nastar-lumer-ala-jtt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.