Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang Kiriman dari risma annisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang Kiriman dari risma annisa
  • Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang oleh risma annisa

    Dibawah ini adalah cara membuat Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang. Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang yang dishare oleh risma annisa bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang


    Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu pro.tinggi
    2. 1 butir telur utuh kocok lepas
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 200 ml santan kental(bisa pakai santan instan)
    5. 2 sdm margarine cair/minyak goreng
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya vanili
    8. secukupnya air
    9. Isian
    10. selai nanas(sisa buat kue nastar)
    11. selai kacang
    12. atau bisa diganti dengan unti kelapa&gula merah

    Langkah

    1. Masukkan dalam wadah bahan seperti tepung terigu,santan,vanili,garam,margarine cair, dan telur aduk rata dan tambahkan air secukupnya hingga adonan agak cair(bisa disaring) agar tidak mengumpal. Bagi menjadi beberapa bagian sesuai warna yang diinginkan

    2. Panas kan teflon, teteskan beberapa warna yang diinginkan(saya pakai pewarna makanan/pasta berwarna pink) menggunakan sendok makan dan biarkan agar matang, lalu timpa dengan warna hijau (pakai pewarna makanan hijau/pasta pandan) mengunkan sendok sayur dan ratakan. Jika sudah matang, angkat kulit dadar gulung dan biarkan dalam suhu ruang, isi dengan isian sesuai selera, gulung seperti melipat risoles/ bentuk amplop.




    Itulah Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang Kiriman dari risma annisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dadar Gulung Polkadot Isi selai nanas&kacang Kiriman dari risma annisa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-dadar-gulung-polkadot-isi-selai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.