Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ - Kenizia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ - Kenizia
  • Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ oleh Kenizia

    Berikut ini resep cara membuat Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+. Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ yang dibuat oleh Kenizia bisa jadi .



    resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+


    Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar misoa (1 bungkus ada 3 lembar)
    2. Kentang iris-iris
    3. Wortel (jangan diiris karena akan diparut)
    4. Brokoli (iris-iris)
    5. Sosis iris tipis
    6. Bawang bombay
    7. Gula
    8. Garam

    Langkah

    1. Cuci bersih semua sayur dan rebus sampai matang. Sebaiknya kentang yang dimasukkan lebih dulu sama wortel dan brokoli menyusul setelah 2 menit berikutnya. Setelah matang tiriskan.

    2. Tumis bawang bombay sampai harum

    3. Masukkan sosis lalu aduk sampai sosis warnanya kecoklatan.

    4. Masukkan sayuran yang sudah direbus sekalian dengan air rebusan secukupnya.

    5. Tambahkan garam dan gula

    6. Angkat

    7. Untuk misoa tidak perlu dimasak. Cukup direndam dengan air panas saja selama 5 menit sudah matang. Lalu angkat dan letakkan dalam piring. Taruh juga sayur yang tadi ditumis di piring yang sama dengan misoa. Untuk wortel diparut dan letakkan di atas misoa biar cantik ????




    Itulah tadi Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ - Kenizia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Misoa KW & BS (Kentang Wortel & Brokoli Sosis) MPASI 1y+ - Kenizia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-misoa-kw-bs-kentang-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.