Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) - Dina Syamer Syofia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) - Dina Syamer Syofia
  • Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) oleh Dina Syamer Syofia

    Inilah resep memasak Es Krim Hemat (1 sachet SKM). Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) yang dishare oleh Dina Syamer Syofia bisa disajikan 25 cup.



    cara membuat Es Krim Hemat (1 sachet SKM)


    Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM)


    Porsi: 25 cup

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 1 sachet susu kental manis
    3. 2 sdm maizena
    4. 5 sdm gula pasir
    5. sejumput garam
    6. 3 gelas air (600 ml)
    7. Bahan B :
    8. 1/2 sdm SP/ TBM
    9. Bahan C :
    10. Pop Ice rasa coklat dan doger (bisa jasjus, nutrisari, dll utk rasanya)

    Langkah

    1. Campur bahan A, masak sampai mendidih dan diaduk agar maizenanya gak menggumpal. Dinginkan. Taruh di wadah dan masukkan ke freezer hingga setengah beku.

    2. Tim bahan B (SP/TBM). Aku taruh di dalam wadah, lalu taruh wadahnya di atas air mendidih. Sampai SP mencair. Lalu dinginkan kembali sampai kembali ke bentuk semula. Lalu keluarkan es krimnya, mixer dg SP tadi sampai mengembang dan kental ringan. Sekitar 20 menitan

    3. Bagi 2 adonan, masukkan masing2 pop ice coklat, kocok lg sampai rata. Begitu jg dg pop ice doger. Lalu masukkan ke cup es krim. Yg coklat di bawah, yg doger di atas. Sesuai selera aja. Masukkan di freezer. Setelah beku siap dinikmati.

    4. Lembut, padahal ngocoknya cuma 20 menit. Bisa kocok sampai 30 menit agar lebih lembut lg




    Demikianlah Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM), Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) - Dina Syamer Syofia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Hemat (1 sachet SKM) - Dina Syamer Syofia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-es-krim-hemat-1-sachet-skm-dina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.