Resep Brownies irit Telur (1 telur) Kiriman dari Saftirah Masil

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies irit Telur (1 telur) Kiriman dari Saftirah Masil
  • Resep Brownies irit Telur  (1 telur) oleh Saftirah Masil

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies irit Telur  (1 telur). Resep Brownies irit Telur  (1 telur) yang dishare oleh Saftirah Masil bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Brownies irit Telur  (1 telur)


    Resep Brownies irit Telur  (1 telur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 btr telur
    2. 1 sdt SP
    3. 200 gram Gula pasir
    4. 200 gram Terigu MILA serba guna
    5. 50 gram Coklat bubuk hitam
    6. 1/2 sendok teh Baking powder
    7. 80 gram Susu kental manis coklat ( Saya pake Dynakat choco drink   2 sachet
    8. 150 gram minyak
    9. 300 ml Air
    10. secukupnya Garam
    11. Kertas cup cake

    Cara Membuat

    1. Mixer telur dan gula sebentar aja 5 mnt.. mskan SP. lalu campur susu kental manis coklat dengan air, ratakan, campurkan ke telur + gula tadi, sambil larutkan gulanya. aduk rata tepung terigu, coklat bubuk, dan powder.

    2. Campurkan semua bahan dan ratakan lagi dgn mixer kecepatan rendah.. terakhir masukkan minyak, aduk rata (mengunakan spatula). jangan sampai mengendap harus rata. kukus di dandang yang sudah cukup beruap selama 15-20 menit dengan api sedang cenderung kecil. alasi kukusan dengan kain, biar tidak menetes airnya. setelah brownis agak dingin, hias atasnya dengan coklat warna warni batangan, coklatnya dicairkan dulu




    Itulah Resep Brownies irit Telur  (1 telur), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies irit Telur  (1 telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies irit Telur (1 telur) Kiriman dari Saftirah Masil diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies irit Telur (1 telur) Kiriman dari Saftirah Masil dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-brownies-irit-telur-1-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.