Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) Karya Ambu Arsen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) Karya Ambu Arsen
  • Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) oleh Ambu Arsen

    Dibawah ini adalah resep cumi goreng tepung super kriuk ;). Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) yang dishare oleh Ambu Arsen dapat disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk cumi goreng tepung super kriuk ;)


    Resep cumi goreng tepung super kriuk ;)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 ekor cumi ukuran sedang
    2. tepung bumbu (saya pakai mama suka)
    3. 1 butir telur (kocok lepas)
    4. jeruk nipis /lemon (supaya ga amis)
    5. lada, garam, gula.

    Langkah

    1. potong cumi, jangan terlalu tipis , beri perasan jeruk lemon, lalu rendam dengan air es (+/- 10 menit)

    2. untuk tepung bumbu, siapkan adonan cair (tepung bumbu beri air) lalu adonan kering. beri lada garam dan gula sampai dirasa cukup. (bisa pakai tepung terigu, dengan menambahkan maizena k dalam adonan.

    3. celupkan cumi pada telur, lalu adonan cair kemudian adonan kering, kembali lagi pada telur, adonan cair lalu adonan kering.

    4. panaskan minyak, goreng dengan api kecil. (kebetulan yang ini saya goreng deep fry) tunggu sampain kecoklatan .. angkat dan sajikan :))




    Itulah Resep cumi goreng tepung super kriuk ;), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) Karya Ambu Arsen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep cumi goreng tepung super kriuk ;) Karya Ambu Arsen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-cumi-goreng-tepung-super-kriuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.