Resep Perkedel tahu kornet super simple Kiriman dari Dr. Demas W Pratama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel tahu kornet super simple Kiriman dari Dr. Demas W Pratama
  • Resep Perkedel tahu kornet super simple oleh Dr. Demas W Pratama

    Dibawah ini adalah cara memasak Perkedel tahu kornet super simple. Resep Perkedel tahu kornet super simple yang dibuat oleh Dr. Demas W Pratama dapat disajikan .



    resep Perkedel tahu kornet super simple


    Resep Perkedel tahu kornet super simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 potong tahu putih
    2. 1 butir telor
    3. sesuai selera Kornet
    4. 2 sendok makan Tepung bumbu sajiku golden crispi
    5. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan

    2. Hancurkan tahu putih hingga lunak campurkan kornet telur dan tepung bumbu sajiku

    3. Koreksi rasa jika kurang asin tanbahkan garam sedikit atau sedikit merica bubuk (saya tidak menambahkan garam karena kornet dan tepung bumbu sudah asin)

    4. Bentuk dengan 2 sendik Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan siap sajikan *tips pastikan minyak panas dan banyak hingga tenendam, dan gunakan api sedang untuk hasil yang matang merata dan renyah diluar dan lembut didalamnya tahan lama




    Itulah Resep Perkedel tahu kornet super simple, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Perkedel tahu kornet super simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel tahu kornet super simple Kiriman dari Dr. Demas W Pratama diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Perkedel tahu kornet super simple Kiriman dari Dr. Demas W Pratama dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-perkedel-tahu-kornet-super-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.