Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan By Naya Lin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan By Naya Lin
  • Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan oleh Naya Lin

    Dibawah ini adalah resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan. Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan yang dibuat oleh Naya Lin bisa jadi .



    resep lengkap untuk Puding Lumut Hijau Daun Pandan


    Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 swalow yg plain
    2. 10 lembar daun pandan (di blender dg 200ml air)
    3. 1 butir telur (kocok lepas)
    4. 9 sdm gula pasir
    5. 1 sachet santan kara 65ml
    6. 65 ml susu cair (saya pke SKM+air)
    7. Stengah sdt vanilli
    8. 600 ml air

    Langkah

    1. Saring pandang yg sudah di blender, sisihkan

    2. Dalam panci campur semua bahan beri air pandan. Masak sambil di aduk hingga mendidih.kecilkan api, tunggu sampai lumutnya mengapung ya. Lalu matikan kompor dan biarkan uapnya hilang

    3. Setelah uapnya hilang baru bisa di tuang di cetakan yg sebelumnya sudah di basahi dg air, biarkan sampai mengeras dan dingin.

    4. Puding lumut baru bisa di lepas dr cetakan, bisa langsung di makan. Atau di masukan kulkas dulu di santap saat dingin lebih seger ??????




    Demikianlah tadi Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan By Naya Lin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Lumut Hijau Daun Pandan By Naya Lin dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-puding-lumut-hijau-daun-pandan-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.