Resep Pisang goreng pandan wijen Dari Melisa Winatamarjito

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng pandan wijen Dari Melisa Winatamarjito
  • Resep Pisang goreng pandan wijen oleh Melisa Winatamarjito

    Inilah resep memasak Pisang goreng pandan wijen. Resep Pisang goreng pandan wijen yang ditulis Melisa Winatamarjito bisa jadi .



    resep Pisang goreng pandan wijen


    Resep Pisang goreng pandan wijen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir Pisang
    2. Adonan:
    3. 1/4 kg Tepung terigu
    4. 2 sdm Tepung beras
    5. sedikit Pasta pandan
    6. sedikit Wijen
    7. sedikit Gula pasir
    8. sedikit Garam
    9. secukupnya Air

    Langkah

    1. Siapkan wadah cmpur bahan adonan jadi satu aduk smpek merata,,jgn terllu encer ya,,,biar terasa tepungnya rasa pandan,,hE,,masaukan pisang Yg sudah di kupas llu goreng smpek matang,,angkat dan sajikan bersama teh hangat gampang kan,,(selamat mencoba)

    2. NB,,saya sengja tdk kasih takaran tepung dan gulanya,,karena tergantung banyak sedikit pisangnya dan selera manis ato gk nya,,jdi di kira2 aja ya mbk2..




    Demikianlah Resep Pisang goreng pandan wijen, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng pandan wijen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng pandan wijen Dari Melisa Winatamarjito diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng pandan wijen Dari Melisa Winatamarjito dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-pisang-goreng-pandan-wijen-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.