Resep 23. Chiffon ketan hitam - Kartika Muzzaky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 23. Chiffon ketan hitam - Kartika Muzzaky
  • Resep 23. Chiffon ketan hitam oleh Kartika Muzzaky

    Berikut ini cara memasak 23. Chiffon ketan hitam. Resep 23. Chiffon ketan hitam yang dibuat oleh Kartika Muzzaky dapat disajikan .



    resep masakan 23. Chiffon ketan hitam


    Resep 23. Chiffon ketan hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur
    2. 20 gr gula halus
    3. 65 ml santan kara
    4. 60 gr tepung ketan hitam
    5. 30 gr tepung terigu
    6. 50 gr minyak sayur
    7. 1/4 baking powder
    8. Meringue
    9. 4 putih telur
    10. 1/4 cream of tar tar
    11. 50 gr gula pasir
    12. Sejumput garam

    Langkah

    1. Panaskan oven terlebih dahulu Siapkan loyang chiffon tanpa di olesi apa apun. 2. Ayak bahan terigu dan baking powder, campur kuning telur kocok sampai tidak ada yang bergerindil, campurkan campuran Minyak sayur santan dan gula hingga tidak ada yang bergerindil. Sisihkan.

    2. Kocok putih telur dari speed rendah perlahan lahan, tambahkan cream of tar tar, garam gula menjadi 3 bagian sampai habis, sampai speed tinggi hingga putih kental soft peak dan kalo di balik adonan putih telur tidak tumpah.

    3. Masukkan putih telur sedikit demi sedikit ke dalam adonan tepung. Aduk balik perlahan hingga rata. 5. Panggang selama 50 menit, tes tusuk 6. Keluarkan dari oven, balikkan loyang dan diamkan benar-benar dingin.

    4. Setelah benar-benar dingin, keluarkan cake dari loyang dengan bantuan spatula atau pisau panjang.




    Demikianlah tadi Resep 23. Chiffon ketan hitam, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep 23. Chiffon ketan hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 23. Chiffon ketan hitam - Kartika Muzzaky diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep 23. Chiffon ketan hitam - Kartika Muzzaky dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-23-chiffon-ketan-hitam-kartika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.