Resep Bakpau menul. Mulusss Dari Syifa Kasyifa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakpau menul. Mulusss Dari Syifa Kasyifa
  • Resep Bakpau menul. Mulusss oleh Syifa Kasyifa

    Berikut ini adalah cara memasak Bakpau menul. Mulusss. Resep Bakpau menul. Mulusss yang dibuat oleh Syifa Kasyifa dapat disajikan 6 buah.



    resep Bakpau menul. Mulusss


    Resep Bakpau menul. Mulusss


    Porsi: 6 buah

    Bahan-bahan

    1. Bahan biang:
    2. 1 sdm gula
    3. 1 sdm ragi instan
    4. 1 sdm susu bubuk (optional)
    5. 100 ml air hangat *jangan panas
    6. Bahan :
    7. 150 gr tepung terigu
    8. 2 sdm minyak
    9. Sejumput garam
    10. sesuai selera Isian

    Langkah

    1. Campur bahan biang, diamkan 10menit.

    2. Siapkan tepung terigu, masukan bahan biang, aduk rata. Masukan garam, minyak. Aduk dengan tangan sampai rata aja ya, kalo masi lengket bisa tambah tepung dikit, inget ya jangan kelamaan ulen. Asal rata aja. Diamkan selama 30 menit.

    3. Kempiskan adonan,Bentuk adonan, beri isian. Aku coklat. Diamkan bakpau mentah selama 30 menit lagi. Sambil menunggu bakpau mengembang siapkan kukusan, kukus bakpau selama 7-10 menit.

    4. Bakpau siap dimakan, happp




    Demikianlah Resep Bakpau menul. Mulusss, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakpau menul. Mulusss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakpau menul. Mulusss Dari Syifa Kasyifa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakpau menul. Mulusss Dari Syifa Kasyifa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-bakpau-menul-mulusss-dari-syifa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.